Anda Di : Home » kode html » Cara Memasukkan Kode Html Di Posting Blogger

Cara Memasukkan Kode Html Di Posting Blogger

Tidak semua blogger bisa memasukkan kode html di postingnya, apalagi hafal tentang kode-kode html, saya rasa sangat jarang blogger yang hafal tentang kode-kode html, dan jujur saya sendiri sebenarnya tidak hafal kode-kode html.

Lho kok saya bisa menulis tutorial cara membuat tabel, itu kan kode html?...

Yah, yang namanya manusia kan punya akal, jadi saya cari dan download aja software html editor, dengan software tersebut kan bisa bikin tabel dan kode html lainnya
Cara Memasukkan Kode Html Di Posting Blogger

Oh iya...

Artikel ini saya tulis karena waktu saya nulis artikel tentang Cara Membuat Tabel Di Blog Blogger kemaren saya lupa nulisin dimana meletakkan kode tabel tersebut, jadi artikelnya saya sambung di sini.

Okey mari kita mulai

Sebenarnya untuk memasukkan kode html ke postingan blogger sangat mudah, silakan buat artikel seperti biasanya.

Kemudian setelah sampai pada bagian kode html yang ingin di masukkan silakan tulis kode html nya di bagian (Edit Html)

Silakan lihat Gambar di bawah ini :

Cara Memasukkan Kode Html Di Posting Blogger

Nah di situ kan ada dua menu yang letakknya di atas kolom isian artikel yaitu Edit Html dan Compose.

Silahkan tulis kode html nya di bagian Edit Html tersebut, setelah itu silakan coba terbitkan artikel tersebut.

Semoga berhasil ya....
Tags:

Jangan Lupa Like dan share artike Cara Memasukkan Kode Html Di Posting Blogger ini ya.

New Tutorial :
Cara Memasukkan Kode Html Di Posting Blogger

Tentang Admin

Hanya seorang blogger biasa yang ingin mencoba menulis apa saja yang bisa di tulis, baik seputar tutorial blog, blogger template, dsb.

Berlangganan via RSS Feed

Mau baca artikel terbaru langsung di Email kamu? Silahkan masukan alamat email kamu untuk berlangganan artikel baru. (GRATIS!!!)

Jangan lupa konfirmasi di Email Kamu.

Saat ini kamu sedang berada di halaman Cara Memasukkan Kode Html Di Posting Blogger, di bawah ini ada beberapa artikel lainnya yang mungkin ingin kamu baca, terimakasih atas kunjungannya.

16 komentar

  1. Ga' bisa mas malah aktif scriptnya, kan maksudku scriptnya biar ga' aktif tuh gmna ya, biar jadi seperti JPEG biasa gitu?

  2. @SaputraMZ : Artikel yang mas cari ada di Cara Menampilkan Kode Html Di Posting Blog Blogspot.
    Oh ia... sory, komentar mas yg satunya saya hapus, soalnya mas nanam link di sana.
    Terimakasih atas kunjungannya.

  3. Bagaimana cara menambahkan rancangan pada blog kita ..
    jika disuruh meng copy -paste HTML ..
    bagaimana caranya ?? :)

  4. Ikuti aja tutorial yg sudah di tuliskan di sana.
    Jika yg di maksud untuk mengedit template (tampilan blog) itu artinya kodenya harus di masukkan di bagian Rancangan => Edit HTML (Bukan di postingan).

    Kalo masih bingung di mana letak Rancangan silakan baca artikel Panduan Cara Menghias Blog Blogger

  5. bagaimana kode html dengan postingan yg sudah di buat masbro

  6. Haha...bermutu banget gan, kirain apaan

  7. tq gan...
    ntr aq praktekkan di blogku...
    tq gan...

  8. thanks bngt gan ilmunya..

    asli gag di bo'ongin

  9. misi mas, kalo mau ubah url menjadi kata KLIK DISINI ataw DAFTAR dll, di artikel bagaimana caranya y?

  10. @yandi cahyadin Silakan baca caranya di http://blog.ahmadrifai.net/2010/07/memasukkan-link-ke-postingan-blogger.html

  11. @yandi cahyadin Silakan baca caranya di http://blog.ahmadrifai.net/2010/07/memasukkan-link-ke-postingan-blogger.html